Saturday, November 22, 2008

mengenang kembali....

tadi malem, setelah satu setengah tahun aja ga ketemu, gw ketemu dirga lagi!huhu. sumpah ya waktu pertama ketemu,seneeeeeeng banget plus agak2 mellow. coz u know lah,jadi teringat semua masa2 pertama kali waktu dulu berjuang di malaysia.

dee,termasuk salah satu temen pertama gw. ni formasi awal kita.....







dee,gw,randy,jeje.
hmm,kapan yaah kita ngumpul bareng kayak gini lg?inget banget ni foto diambil pas kita lg pertama kali bertualang d negeri jiran. kita k klcc trus muter2 deh. gakan pernah lupa. kangeennn banget ma mereka2.
ntar mau majak poto dl dr dee yg td malem baru dyeh gw upload..

trus as inget2 ketemu dee td malem,jd inget, gw ma fred pernah satu kali chatting gtu, ngangen2in malay jg. ni chatny.....

anhalt frederick says:
mommy bau

vee just sent you a nudge.

vee says:
Enak aj..
loe th bau..
hahaha
udh mknny?

anhalt frederick says:
udh
sory2
tadi baru siap ngeroko
duh pi
hidup gua di sini sepi deh
ga ada teman
yang ada cuma cici gua
biasa nya yang dl teman ampe kebanyakan tiba2 seorang diri terus di weekend
sedih deh

vee says:
ko bs?
bknny loe msk college dsana
ms c ga ad tmn..
ga ad yg seasik kta kali y..
hahaha
gw kgn a1109 jg fred..

anhalt frederick says:
smua org di sini social life nya beda
smua pada kerja
nah
ada jg whites tuh
yang ga kerja...
tapi mereka sombong2 banget
ga mau terlalu bergaul ama kita2 asian
pada saat lo ada di msia dl sich belum terlalu rame
pas lo udh balik indo tuh

vee says:
Busyet
sombong2 amat..
penjajah dasar..Haha

anhalt frederick says:
international relationship nya tambah parah
biasa nya 1109 tuh penuh gila klo weekend
skrg tiba2 aja ga ada orang sama skali buat have fun
gua sedih deh ga punya temen di sini

vee says:
pas gw ad aj udh ngangenin apalg klo gw lbh lm stay..
hahaha
emg asian lg ga bnyk?
tp loe kerja jg kan fred?
y namany jg negri org
ga bs slmny ngarepin kyk dl2 aj kan..Huhu
ayo smangat fred!
cr pcr atuh..

anhalt frederick says:
iya, gawe bikin hari2 berlalu cepet banget
ga terasa udh 4 bulan aja di sini...
iya jg sich... wah asian di sini juga sama, smua pada kerja... sibuk ga menentu
iya jg sich... ga bisa seperti dl...
wah, cari pacar?
cari mati nama nya...
biaya idup aja gede nya minta ampun...
cari pacar mo spend berapaan tuh tiap bulan
kangen deh ama shoaib, dirga, fern, nico, arvin, smua nya deh...
randi, elo, dice...

vee says:
iya fred
gw jg kgn bgt ma kalian smua
ma suasana jmn dl
gosip2..
jalan2ny kta..
hmm gw jg ga nyangka dah staun aj gw mundur dr malay
n bntrlg gw jg cabs dr indo
ngejar mimpi n a better future la..Haha
time past people change..
Smuany hrs maju..
klo bs mgkn gw pgn ngebekuin wkt jmn2 dl kta msh brg
tp yaaa...
hahaha
kpn y kta bs ngumpul2 lg?

anhalt frederick says:
ke sunway, nonton movie sambil seton
itu dia pi
nga tau kapan lagi
abis semester ini, smua yang ada di malaysia pada graduate
rata2 ke aussie
kangen sunway, plg nya ke mamak yang di deket ridzuan tuh
yang ane orang india
hahaha

vee says:
Klo ga adventure k petaling street..Haha

anhalt frederick says:
plg nya cims2 trus sambung nonton di rumah lagi
and gossip2
ampe lu sering ketiduran di kasur gua
hahaha

vee says:
klo ga genjreng2 d rmh
smbl gangguin dee blajar
haha

anhalt frederick says:
iya... klo ga gangguin gua coli di malam hari
ahahhaa
lu ya... emang dasar

vee says:
iya trus ntn sunny yg nico mewek2!Haha
inget ga?

anhalt frederick says:
iya tuh, parah tuh orang
hahaha

vee says:
Weits gw gtu loh..
basically gw th udh tgl dstu kykny
haha

anhalt frederick says:
trus liatin randy yang sibuk dengerin rock songs sambil make headset..
iya2...
emang mo kmn rencana nya kamu pi?>

vee says:
trus fern yg suka matiin lampu dugem2 sndr pke laptopny..
ato ga dia maen game smp smgu ga kluar kmr..
parah!

anhalt frederick says:
iya tuh orang, pas randi plg tuh

vee says:
Rncnny mu k jepang bntr
trus k qatar fred
gawe...

anhalt frederick says:
si pern pake tidur sendirian and dugem di kamar sambil cims2
ga etis banget
wah, jaoh amat
qatar
wah...
kapan ya? ketemu lagi, cims2 bareng, sambil ngegossip?
ntah berapa tahun lagi baru bertemu....
gua jg ga bisa plg indo gara2 apply citizenship

vee says:
Mgkn hrs nunggu dekade bru bs ktm lg fred..
dee dah kul d ph,nico jg d padang,nyak ma randi brtahan d malay,fern ga tau msh idup pa ga,dice mgkn k aussie ntr n gw jg ngejar mimpi kliling duoia..
huhu
smeday klo kta dah settle mgkn pas blk indo kta bs ktm..
tp i wonder
bkl msh pd inget ga y ntr?






okay,call me emo or mellow or watever but im speechless reading this chat and seeing those pics. i just realised (again!) that I MISS U GUYS a lot!!
sniff..



i need to chill 1st.huff.

No comments: