Thursday, November 20, 2008

Percakapan duo dumbo

Okay this has nothing to do with any important conversation.As a matter of fact it's not important at all considering the one that im talking to is Emon,a highly undefined creature.But i just feel like writing it down so i can show emon how Duh! he is.


(we were phoning while watching E.R:fathers and sons)
Emon:Gw ga percaya dewi persik pake topi bayi aneh itu.Geblek!Dia kayak mu hiking trus pake kupluk gunung yg dipasangin antena gps tau!Norak bgt c ni org..
Me:kpn c dia ga norak?!Apalg skrg dia brantem ma mantan wardrobeny.Dpecat kan tuh ahirny paadu2 omong..
Emon:syapa wardrobeny dia?
Me:lah itu yg asep2 itu..Kan wardrobeny dia dl
Emon:bukanny itu manajer dia?Ato asisten pribadiny?Ato wardrobeny?Ah b**i ni orang.Plin plan bgt c milih jabatan doang.Tp klo dia wardrobeny,beuh!Jatoh harga dr lu vi sbg wardrobe jg..Mukany ancur gtu!Parah dah parah!
Me:Eh nyet mksdny apa itu?Gw udh kaga wardrobe y fyi!Lgan sapa tau dia pake topeng gtu kan..Luarny aj kyk hanoman dlmny siyh james bond!Lagian lu tuh lg ntn paan siyh?Bknny ntn E.R?
Emon:iya ntn E.R tp keingetan dewi persik ngliat pemutar film jadul gtu..
Me:apa hubunganny?
Emon:ga ad,rol filmny mirip cangcut gw..
Me:mon daniel henney cakep bgt yaaaaa..Td c kingkong nlp gw trus dia nanya2 what if question gtu..
Emon:what if paan?What if lu jadi babuny daniel henney trus lu dhamilin then u found out he's gay at last?
Me:Iya trus bayi gw ma dia kembar cewe cowo,yg cewe dtumbalin pas bulan purnama yg cowo diadopsi pcr gayny dia..Gila lu!Ga kurang sadis prtanyaanny?Cowo kesayangan gw tuh!
Emon: maklumlah too much gay around u jd aja gw mikirny lebay.Trus what if apa jdny td?
Me: what if gw jadian ma daniel henney,apakah gw bakal bertahan klo tau: punggungny panuan,p***sny bercabang 2,dia trnyt pria metrosexual yg pake lipgloss dan pelembab plus bedak trus tiap 5menit skali dia nanya dia udah ok apa blom,ato pas pulang dari blanja sndr gw mendapati dia lg nyoba2in baju gw didepan cermin smbl pake2 high heels gw jg..
Emon: trus lu jwb apa?Lu bkl brtahan?Gw c yakin dia mu jd drag queen jg lu pst brtahan asal itu daniel henney!Hahaha
Me: haha tumben pinter lu!Ya iyalah,gw kan maw jd contoh yg baik bahwa love's dumb but not blind.Ahaha y gw jawablah:panuan doang ko bkn herpes,bercabang 20(amit2!!) jg gw jabanin dah,gpp metrosex kan lumayan gw suruh dia bli lipgloss n make up2 yg mahal jd kan bs share..Hahaha,nah yg takhir gw jawab gini mon 1.Ga mgkn gw blanja sndr krn pst dtemenin dia 2.Ga mgknlah dia make bju gw secara ukuran gw lbh kcil dr dia klopun dia mau pst dia bli sndrlah bju ceweny!Haha 3.Ga mgkn jg dia pake heels gw scara yg gw pny klo bkn converse y sendal jepit,ga kalah macho kan? :p sutralah daniel henney mah gw suruh jaim dl aj slm pcrn smp kta merit bru gila2an..
Emon: 1kata baik d bwt lu..Amiiinn!!Sapa taw gw bs jd artis jg ngikut dia..
Me: wuekz..Seijin gw dl dunx sbg istri..Haha mon,knapa c rmh2 org2 kaya tuh y slalu megah menakjubkan heboh bikin kagum tapi pasti terpencil jauh d ujung dunia udh gtu remang2 pula..
Emon: lu pst lg ntn when a stranger calls y?
Me: ho oh,diulang2 mulu..Rame c untungny..
Emon: hmm rmh2 org kaya pd jauh d ujung dunia soalny klo d tgh kota ntr dkira museum ato ga dikira tempat pameran barang2 antik..Udh gtu knp remang2 krn lu ga bole tau d dlm rmhny pd ngapain.Lu taw ga yg remang2 tu biasany t4 paan?
Me: t4 mesum,warung remang2 gtu..
Emon: nah itu jg sama dia remang2 krn dlmny ad stripper terselubung,makany dia bs jd kaya n bgn rumah kyk gtu jg!
Me: ah ngehe lu!Ngarang bgt siyh!Eh dituntut ma org kaya bru tau lu..Pencemaran nama baik!
Emon: y klo bapak baik ngerasa gw mencemarkan namany n maw nuntut..Bring it on man..Lagian slaen krn alsn td mrk udh ga mampu byr listrik mahal2 cuy makany hemat lampu bgt dah
Me: ngarang lu!Gw bilangin nyokap lu dah biar tau rasa ntr. ga ngrasa lu rumah lu kan jg trmsk yg kyk gtu mon!Haha
Emon: eits y beda dunx!Itu kan rmh orang tuaku bkn rmhku..
Me: sama aj!
(hening sejenak krn emon branjak beser k wc bntr)
Emon: back!Eh vi kta foto2 pra wedding gtu yuk..
Me: hah?Maksud loe?Ngapain gw bkn foto pra wed ma lu?
Emon:iseng aj..Kan klo foto2 studio gtu2 c udh biasa..Nah,kta bkn yg ga biasa yg super beda!Y foto pra wed lah..Pd bgs2 soalny v hslna..
Me: ya iyalah byrny jg brapa..
Emon: makany itu!Kta bikin yuk..Tmnny c kakak ad yg fotografer spesialis pra wed gtu nah kta bslah dpt diskon..Gw yg bayar dah..
Me: dih!Ogah..Bajuny gmn coba?
Emon: kta sewa aj klo ga kta k gedebage dah hunting
Me: knapa ga loe aj sndr c?
Emon: ya klo gw sendiri namany bkn foto pra wed lg dunx vi!Gmn siy lu!Masa gw nikahin dr sndr..
Me: haha parah bgt c lu..Narsis maksa2 org..
Emon: alah gw tau lu jg narsis makany gw ngajakin lu..
Me: wae!Lg diare gw..Narsisny lg off dl bwt smntr..Haha
Emon: eh,tapi bkl kualat ga c?
Me: kualat?Kualat knapa?
Emon: y klo ntr gw foto2 pra wed ma lu tktny mlh kualat ga jd lg ntrny..
Me: ga jd fotony mksd loe?
Emon: ga jd ma lu dodol!
Me: ga foto jg gakan jd mon
Emon: knapa?
Me: udh baca bulbo gw?Udh baca post gw?Lg ga mood!!!
Emon: who knows..
(hening lamaaaa bgt!Udh males ma topikny)
Me: mon mu bkn roti dl y..Laper!
Emon: yawdah ntr gw tlp lg d mlman..
Me: ok.Bye.
Emon: bye.


Hmm kita ni makhluk gila garing dan super membosankan.Plus kita kestuck satu sama lain.Haihz.



Me out.

No comments: