Monday, November 17, 2008

Si wajah cinta itu!

"LOVE COME to THOSE WHO BELIEVE IT..And that's the way it is.."

hmm,laguny celine dion tuh nyepet,dalem dan ngena bgt dah!Huhu jd kepikiran sendiri pas td di bis balik k rmh,hey!it's been days n months n almost years n i havent found d love itself.
what cud possibly be wrong yah?Is it coz i didnt really search 4 it ato emang alasan klise emang blom dateng aj kali vi.

well,jd inget jaman2 dulu loh. Time where i still have 2 face that having boyfriend is a must or u get left behind in d society. kayakny punya pacar tuh kewajiban utama jaman dahulu kala. Cowo yg bs nganter jmpt kmn2,yg bs dibangga2in d dpn tmn2 n dpamer2in tiap ada acr skolah,yg bisa dpajang2 fotony d dompet ato d spion tengah mobil...Hahaha.Omg!Are we really that stupid back then?Oh ok,not we but me,am i?Geez. mau bilang maklumlah bocah2 labil smp sma yg inti duniany is to get most attention in this world!Haha sorry guys!No offense but it's true n u know it.

Klo flashback k masa2 itu n ngaca diri gw yg skrg. Gw bru sadar klo gw udah brubah 180derajat. brubah bgt2lah. jaman2 jahiliyah dulu tuh y gw suka bgt ngerengek2 maksa2 tmn2 gw buat nyariin gw cowo (shit!This's embarassing but wat 2 say i was a clown back then!). iya tuh,gw suka bgt minta crin pacar ma siapapun tmn gw. Yah,entah lbh besar mana antara rasa kasian mereka ma knyataan klo mereka emang tmn2 yg baik!(haha my friends ARE really GUD people!Thanks god! :)),mereka slalu mau bantuin gw. Tapi dasar nasib yah udah digimana2inpun tetep aj ketemuny ma yg salah lg,salah lg. Mulai dr yg ga serius yaitu pria2 dunia maya yg ga bgt jmn SMP dl(mirc rocks at that time man!),pria2 yg bikin gw sadar that my ability 2 conquer guys via phone is totally irresistible!!N earning too (cool! :p),branjak pas SMA mulai kpikiran aga2 serius dr c cina yg akhirny dilepasin krn saking bedanya warna kulit,Kaka kelas yg luluh berkat kemampuan gw tp trus mlh jadian ma bestbud gw,my MOST ELIGIBLE JERK on my universe yg sampe detik ini masih!Bikin gw slalu 'jatuh',Om vokalis yg dengan bajinganny memilih malaikat laknat dluar sana,smp sahabat2 gw n pria2 lain yg lebih baik ga gw mention coz cuma kesenangan sesaat doang!Huhu. Tho slalu ad pengecualian buat my MEJ,tp smua cerita2 gw slalu berakhir dgn knyataan klo gw slalu ktm cowo2 brengsek dan cerita2ny slalu bikin gw sakit!From bad 2 worse stories u name it la,been there done that!Tp udah gtu skrg c sumpah ya gw klo inget masa2 itu suka pengen ketawa ngakak!Ngetawain diri gw sndr..I was a phony man!But i get Dozens lessons 4 my life...

haihz,dr smua crita2 rengekan gw td trus gw ngliat lg idup gw taun2 blakangan ini. Yg gw bilang gw berubah,i did change. No more whining bout 'get me a boyfriend asap PLEASE!'. Klo dulu gw yg slalu nanya gitu k hampir smua tmn2 gw,skrg klo gw ktm anak2 lg yg ada malah mereka nanya:
"kapan lu maw pny pacar vi?"
"mana cowo lu?Cari napa.."
"betah amat c lu sndran?Mu gw crin cowo kaga?"
ato yg paling parah,
"kapan lu nikah?"
busyet dah kepikiran punya pacar aj kaga ditanya nikah.Tarik napas dah!Haihz.

Trus knapa y gw jadi gini skrg?Ga kepikiran nyari cowo.Jd dingin,jd super santai soal yg gtu2an.Entah sejak kapan gw memutuskan that im waiting but i aint searching,ill jz gonna sit here n open my heart,see who's cming n melt my heart.Haha. Selfish i know but i think i give up searching already.There's gotta be something 4 my soul smewhere i believe.

so meanwhile hampir sbagian tmn2 baik gw dah punya pasangan tetap n mulai merancang k arah pernikahan,atau sbagian lagi sedang bergulat ma permasalahan relationship yg udh smp titik pelik n struggling 2 get over it with best decision,atau sbagian kecil lagi yg bahkan udh nikah n beranjak k mikirin anak,gw masih disini2 aj,single n happy n not even think about it.Haha.It's not that having sme1 beside me is not an important thing,but i feel that it's not really a top priority 4 this moment.I hav people around me n tho it wont b enuff at 1 time but it's fine 4 me now.I hav other things in my head which shud cme 1st n boyfriend or marriage is jz smewhere on my priority list.

gw cuma berharap,Tuhan,smoga gw berubah kyk skrg ini krn emang gw udah sedikit lebih dewasa dan bukanny karena gw ga percaya lagi sama yg namany cinta sejati.Coz 2 b honest,a non-earning love is not a love 4 me now.Hahaha u may call me materialistic but im jz trying 2 be realistic!U cant buy me love but u can definitely get some 4 sometime..Hahaha crazy thought i know!!But thats life man,it's a bitch n it's bitchi-ing u..

Gw tau pada 1titik gw bkl brubah lg,gw bkl percaya lg n 'jatuh' bwt si cinta sejati,gw bkl ngalahin ego gw demi dia,berkorban demi dia dan bahkan jadi bodoh buta dan ga bisa dibilangin demi dia jg.Karena kata org itu wajah cinta sejati yang bisa bikin org ngelakuin apa aj bahkan mati atas nama cinta!Urm,bwt saat ini si wajah cinta sejati nampak seperti wajah org idiot yg mau aj dibodoh2in padahal dia tau itu ga bener.Tp hey!Ini gw skrg,entah bkl gmn gw suatu saat nanti.Entah kpn gw ketemu that true love tp gw cm berharap saat ketemu nanti,semoga gw ga jd org gila yg rela jd org bodoh,dan semoga gw ketemu org yg gakan bikin gw jd org gila gtu tp bikin gw jd jauh lbh baik!Amin!Krn bukanny cinta itu hrsny mengisi dengan lbh baik dan sempurna?Cih!Huhuhu



love comes 2 those who believe it...D thing is do i believe it?!?Haihz...

No comments: