Friday, November 21, 2008

my one and only melting boi!haha



okay,i might appear like a complete idiot by actually uploading this pic here. but i CANT RESIST this one guy charm till i wanna share it to the world!!!hahahaha. njiz gw sounds stupid banget dah tapi gimana dwonk,entah kenapa hormon gue hanya bekerja kalo gue ngliat orang satu ini. yes,he's an actor. and yes, dozens of girls out there might have the same crush on him as i do but hey!this is my world,screw whatever i wanna do here,rite?

soooo..iya,gw in love,hmm,let me fix the phrase 1st coz i dont think im in love,gw in a HUGE crush on this guy.call me grupis,drama freak,or whatever u want,i dont care. karena emang gue sukaaaaaaa banget ma ni orang.

daniel phillip henney.
alasan knapa gw suka banget dia dan rela ditunjuk orang bodoh demi dia:
1. he's korean!half at least.
2. he's so darn cute man!how can u tahan those smile?!?!?!
3. he's charming.(at least everytime he acts in a movie he always succesfully charm me!hahahaha i turn psycho already!)
4. he's cute.
5. he's cute.
6. he's cute,have i mention he's cute?oh well...
7. he's cute.
hahaha. I cant believe i actually write these things and posted in my blog. but u know girls,we just wont stop doing stupid things to make us happy.note to self:HAPPY!.sumpah ya mungkin kalo gue boleh dapet 3 keinginan dr jin lampu centil yang bisanya cuma pake cangcut doang saking ga mampunya naro ac d lampunya situ,gw mau minta daniel henney feline loph ma gw,dia pindah agama,ma minta seribu permintaan lagi.
hmm..cakep banget siyh ni orang. dan hebatnya lagi. dia blom membuat saya bosan untuk terus ngliat mukanya dia again and again even filmnya udah lama banget n sering banget gue tonton, ato mungkin actingnyy ga sekeren tom hanks. but he got me everytime!. yah,gw emang lg living in dream kali yah,makanya yang bisa bikin gue exciting,bikin gue teriak2 histeris ato bahkan kejang2 cuma orang ini satu.

pernah nih satu kali gue lagi diem2 aja tuh sepanjang hari,trus gue nyetel celestial movies,pas banget lagi 2nd international pusan film festival d korea. gue ga nyadar siyh itu acara apa sampe sosok makhluk cantik satu ini lewat d red carpetnya!!!!!!dan percaya ga percaya gue triak trus loncat dari sofa straight ke depan tipi. OMG!dia cakep banget apalagi dia make setelan seducing mr.perfect. haihz,bikin jantung gue treadmill 15 menit ga seeh. fufufufu


hhh,kayaknya kalo ngomongin orang ini,gue bisa berlanjut sampe malem ke pagi ke malem ke pagi lagi,truuuusssss aja ga brenti2.haha. itu juga isinya pasti penuh histerical scream plus excitement2 ga jelas.
i am wat i am lah.






eniwei,,,,since ibu kost kembar sialku tercinta udah narik gw buat cabs,si tampan satu ini sampe sini dulu deh ceritanya.next time lg kali yaaa..hahaha

duh,baby,cukup ah,sebelum makin banyak lg yg protes dan muntah2.chao dulu yah.
mmuach!

No comments: