Thursday, November 20, 2008

Super Sensitive Day of the Week!!

Aaaaaaaarrrrrrrrrggggghhhhh!!!

I swear to God!Today is the day where i feel like screaming out loud n shouting everyone around me!Plus throwing things,hitting stuff and kill some people if only it's allowed in this country.

ga tau kenapa hari ini super bad day aj.Entah karena gw lagi dapet jd hormon marah2 gw meningkat drastis sampe titik tertinggi sepanjang sejarah atau karena emang hampir semua orang di sekitar gw hari ini emang lg ga punya toleransi dan kesadaran untuk tidak BERTINGKAH like AS*%$#ES!!!Gw ga tau yang mana alasan tepatny.Yang gw tau hari ini adalah hari yang tepat buat make kaos dengan tulisan kapital warna merah mencrang yg super besar di depan ma blakangny: BEWARE!!!BOILING BLOOD is IN da HOUSE!!

I hate life today!Lousy and super annoying!Biatch.

No comments: