Wednesday, December 24, 2008

sahabat an***g!

this december shuld be full of joy,happiness,super blast moment and miraculous stories. why not? it's holiday time with christmas today,moslem new year next week and of course new years 2009 just around the corner awaits us. this month supposed to be an exciting month. u get to eat much,drink much,and sleep as much as u'd like.

from earlier this month ive been stressing bout things in my head. i cant say what but it was bothering me for quite some time. then i managed to get rid all of the sadden things and get back to the hols spirit!.tapiiiiii.....

baru aja kemaren,KEMAREN!gue,yang udah berhasil kembali ke semangat bermain dan bersenang2,SAKIT HATI LAGI!and this time,it's a REAL PAIN IN THE HEART!gue MARAH,gue KECEWA,gue TERLUKA,gue EMOSI,gue KESEL,gue ngerasa TERKHIANATI,gue BINGUNG,gue SEDIH BGT, semua campur aduk jadi satu terutama karena seseorang yang bikin gue sakit hati itu,yang bikin gue tercabik2 itu,yang bikin gue sedih setengah mati dan yang bikin hati gue ga pernah sesakit ini adalah SAHABAT gue sendiri!MANTAN SAHABAT tepatnya skrg.

yeap, Silfi Badriati Rahman!itu nama orang yg udah ngegoresin terlalu banyak luka di hati gue sekarang. TERLALU banyak sampe2 gue pada akhirnya NUMB. I used to love her so much but now,she probably the one i HATE the most after my father. dia yang udah nyakitin hati gue,qyu, ma dea kmrn. dia yang udah dengan gampangnya ngebuang persahabatan kita sekian tahun ini cuma demi an asshole bernama Inal!dia yang atas nama keseriusan hubungannya ma inal TEGA ngancurin persahabatan kita dan atas nama sebuah kehidupan baru TEGA nyingkirin kita smua dan bahkan TEGA nyebut kita perusak idupnya dia. dia tega loh ngejelek2in kita di depan inal. tega loh memfitnah kita demi pacar anjinknya itu!tai babi loe dheyn!

kemaren gue,qyu n dea beritikad baik buat nyamperin dia ke rumahnya,kita kangen ma dia n kita pengen nanya langsung aja sebenernya ada apa siyh selama ini,ko dia kesannya ngehindarin kita bgt,ngejauhin kita smua. kita pengen nge-clear-in klo2 emang ada masalah yg kita ga sadar n berharap smuanya bisa baik2 lg aja kyk dulu. kita dengan niat mulia dateng k rumahnya,kita dah prepare sebuah surat in case dia (yg kita yakin bgt) ga ada di rumah. rencananya surat itu mau kita titipin aja klo ga bisa ketemu orangnya langsung. dan bener aja pas kita sampe,dia ga ada d rumah. kita ketemu bokapnya,sempet malu karena bokapnya nyuruh kita nunggu di dalem n ngehubungin dia padahal kita ga punya nomer telponnya dia.yeap,selama ini dia GA PERNAH MAU ngasih nomer hpnya. banyak yg neror lah,hpnya rusaklah, bla bla bla sgala macem alesan. kita telponin ga diangkat. pas kita dah mau pulang aja,gue titipin suratnya ma bokapnya sambil minta tolong buat bokapnya telpon dia. karena gue tau bgt klo bokapnya yg nelpon ga mungkin ga diangkat. krn bokapnya mo solat jd adeknya yg nelpon pake hp bokapnya. dan bener aja perkiraan gue, telponnya diangkat trus disodorin ke gue. gue tanya dia diman,dia bilang lg d tempatnya inal,lg ada acara n masih lama. but u know how she sounded?she sounded as if she was talking to a stranger and not to a long lost pal. yasudlah ya,gue titipin aja suratnya trus kita cabs dr stu. masih setengah bertanya2 ada apa.

kita udah setengah jalan d dago mau k ciumbuluit waktu honya qyu bunyi n nomer yg nelpon itu nomernya silfi yg dikasih bokapnya td. gue angkatlah,ternyata inal. dan ini adalah awal mimpi buruk kita.

inal said: 'halo ini siapa yah?'
gue said: 'halo ini siapa?inal yah?'
inal: 'iya,ini siapa ya?tadi nelpon ke nomer ini'
gue said: 'oh sorry nal,ini yuvi,kita kira td ini nomernya silfi,td kita dikasih nomer ini ma bokapnya. kita ga tau ini nomer loe,kirain nomernya silfi'
inal said: 'iya tadi gara2 nomer ini nelpon saya jd berantem sama silfi.'
gue said (udah mulai emosi n ga suka ma omongannya dia): 'oh ya maaf kita ga tau,kita cuma dikasih nomer ini trus kita telp kita kirain ini nomernya sil...'
inal said: 'maaf yah,jangan neghubungin ke silfi lg'
trek. telponnya dimatiin.


WHAT THE FUCK MAN!?!?!?!gue langsung naek darah langsung emosi. apa maksudnya dia ngomong kayak gitu njink?maunya apa si anjink satu itu?tai banget ngomong2 kayak gtu trus langsung tutup telpon seenaknya. ANJINK tu orang!!!!!fuckin asshole!!
gue yg super emosi nelpon balik dr hp gue dan tebak?saking BANCINYA telpon dia langsung ga bisa dihubungin. akhirnya gue sms aja. maksudnya dia apa ngomong kayak gtu. maunya apa. klo brani ngomong langsung. ngomong ma gue depan muka. jangan beraninya cuma maen tutup telpon aja. jelasin ada apa klo brani. ngomong langsung. BANCI!!!

ga berapa lama ada balesan gini:
from:+6281702139**
percuma ngomng tp lu smua gak ngerti
.:inalsilfi:.

kta udah super ngamuk semuanya. anjink apa maksud dia ngirim kayak gtu. gue bales k dia. lu ngomong aja ga pernah. bahkan usaha aja kaga!gimana lu tau kita ngerti apa gak. lu ngomonglah ada apa klo brani. lu ngangkat telpon aja ga brani apalg ngomong.
gue ma qyu udah super emosi. tu anjink bedua salah banget ngambil moment kayak gini. salah bgt. gue lg ga mood dan dia cuma nambah ngerusak smuanya. salah banget dia pilih waktu dimana emosi gue lg gak bisa dikontrol dan ambang batas kesabaran gue ma silfi udah abis. guemarah semarah2nya,kecewa berat!smua omongan babi anjink tai sundal bangsat bejat brengsek pecun laknat sgala macem udah kluar lah dr mulut gue. itikad baik kita sampe ngalah ngebela2in dateng ke rumahnya silfi biar smua clear ternyata dianggap sampah aja ma mereka. kita yang selama ini selalu berusaha positif thinking,kita yang selama ini selalu berusaha mikir kalo ga ada apa2 cuma kesibukan masing2 aja kyk biasa. kita yang selama ini selalu masih negbelain dia tiap kali ada orang ngomong jelek tentang dia,ada orang nanya2 yg aneh2 ttg dia. kita selalu ngebelain dia. kita selalu bantah smua omongan miring mna dia. dan lihat apa yg dia perbuat ke kita. SHE TREATS US LIKE SHIT!

kesabaran kita abis,kita ngeras wasted selama ini ngebelain dia. ngerasa percuma selama ini selalu berusaha ngehubungin dia, ngerasa buang2 waktu aja sam orang yang bahkan GA NGEHARGAIN apa yang sahabatnya berusaha lakuin buat dia. berusah abertahan buat dia. CUKUP lah njink!
kita semua marah,kita semua kesel,kecewa sedih,SAKIT HATI!trus kita inget surat yang kita titipin n kita langsung puter balik buat ngambil surat itu lg. percuma surat itu ada,isinya mungkin klo dibaca ma dia ga lebih dari sekedar OMONGAN BASI yg GA PENTING buat dibaca. itupun klo dia mau bersusah payah meluangkan waktunya yang sangat berharga bersama pacar tercintanya itu buat baca surat itu. itupun klo surat itu mau dia buka buat dibaca sekilas dan bukannya dibuang ke tempat sampah ato bahkan dibakar saat segelnya aja masih utuh.
kita udah ga peduli,kita ngerasa udah DIHINA setengah mati,ga dianggap dan harga diri kita dicabik2. kita kesannya udah kayak nyembah2 sujud2 di kaki dia demi dia mau ngomong doang ma kita sementara dia mungkin mandang jijik dan ngeludahin kita dari tempatnya berdiri. kita balik,ngambil surat itu,kebetulan ga ada org yg ita kenal d rmhnya cuma sodaranya doang cowo yg kta sama sekali asing. suratnya kita robek2 d jalan dan kita buang ke sampah.

di jalan si anjink itu sempet ngesms gue lg gini:
'percuma ngmng ma orang yg bw dampak buruk. maaf jgn ganggu lg..bnyk urusan sy dan silfi yg harus dipikirin gak hanya main malam.
.:inalsilfi:.'

ah,dasar anjink buduk ga tau malu ga tau adat. apa2an dia ngomong kayak gini. apa maksudnya dia bilang kita bawa dampak buruk coba?kita ketemu silfi cuma beberapa kali setahun,itupun bertepatan ma ulang tahun masing2 dr kita. okey waktu ultahnya qyu emang gue ma silfi pulang agak malem,tapi cuma 2 hari itu aja. apa dia lupa lo pas ultah silfi sndr kita bela2in dateng k rumahnya bawa kado ma kue n ngerayain dirumah ga kemana2. kapan coba kita ngajak si silfi maen malem?bahkan dea aja kita selalu balikin ke rumah tepat sebelum jam 6 sore.
okey gue ma kiki suka kluar malem klo weekend,tapi SUMPAH DEMI TUHAN kita ga pernah ngajak silfi. okey klo mo ngliat gue emang gue suka maen malem,gue suka hang out d lounge ma temen2 gue tapi apa gue PERNAH ngajakin silfi?dea?ato qyu? GA PERNAH!asal loe tau aj njink!kehidupan gue semalem apapun itu ga pernah ngajak2 sahabat2 gue. karena gue tau mereka bukan tipe kayak gue. karena gue tau mereka ga mungkin kluar malem ma gue. dan apa loe pikir SEMUA kehidupan malem itu buruk?!?!gak njink!loe mau ngehina kehidupan gue silahkan,loe mau caci maki ato ngecap gue segala yg jelek2 silahkan tapi sekali lagi SUMPAH DEMI TUHAN gue ga pernah ngajakin silfi,qyu atopun dea buat masuk ke kehidupan gue yg itu. gue punya temen2 gue yang laen,jangan loe kira kita ga bergaul ma orang laen. kita punya temen2 laen yg JAUH LEBIH BAIK drpd pacar loe. apalg setelah sekarang kita tau gmn silfi yg sebenarnya.

gue udah mereda emosi luarnya, even dalem hati gue nangis bgt,even dalem hati gue ngerasa numb,ngerasa anjink!apa salah gue coba sampe dijudge kaak begini sama orang yang bahkan ga kenal gue sedikitpun!
gue cuma bisa bales. ck ck ck,hebat bgt loe bs ngejudge kta kyk gtu pdhl kenal kita aja gak. gue cm heran kapan kita bw dampak buruk buat pacar loe itu. yasudlah,kita juga ga sudi lg buat kenal ma kalian berdua. sampai kapanpun ga sudi. smoga kalian bedua bahagia ajalah..

dan yang gue ga percaya,si silfi masih berani bales gini:
'makasi y vi..kita juga lg blajar bwat serius ..maaf kalo ad kata yg ga enak..
.:inalsilfi:.'

anjink ni orang,masih berani bales sms?tai!
dari detik itu kita udah ilfeel ma kedua orang tadi. sombong banget sih jd org. sok banget!syapa loe njink?malaikat jg bukan, anak presiden jg jauh. tai!
trus kita mikir lg setelah semua emosi reda, ni silfi ternyata BRENGSEK abis!iyalah,orang kayak inal bisa ngomong kita berdampak buruk drmana coba kalo silfinya sendiri ga cerita yg aneh2 tentang kita. kita yakin di blakang kita silfi pasti udah jauh ngejelek2in kita. there u go dijelekin, difitnah, dibuang dan dilecehkan.
haihz. gue cuma bisa istighfar banyak2. gue pikir kesakitan gue udah gakan ada yg ngalahin lg rasa sakitnya dr patah hati2 dan dikhianatin tmn2 gue yg dulu,tapi ternyata sakit yg ini,sakitnya jauh lebih sakit lg daripada smua rasa sakit yg pernah ada. why?COZ I WAS BETRAYED BY MY OWN (USED TO SAY) BESTFRIEND. and nothing's worse then being hurted by the one u trusted most of ur life, someone you trusted to hold u and u hoped to lift u up when ur down.
dan gue baru saja mengalaminya.

macem2 berkecamuk di dada gue. sesek. berat.
haihz. gue menolak untuk bersedih lama2. karena gimanapun juga christmas is waiting and i have my duty to serve. klo emang gue harus kehilangan satu orang sahabat dengan cara yang kayak gini, then let it be...
gue tau bakal ada yg ilang tapi the portrayed of being three musketeers with qyu n dea is quite comforting at the moment.

gue cuma pengen bilang buat inal:
loe waktu pertama kali ketemu gue selalu ngegembar gemboorin soal respect. well,maybe it's about time for u to respect other people. blajar lah cara ngehargain orang, cara ngomong yang baik ma orang. jangan seenaknya ngomong nal!loe gakan pernah tau kapan orang lain bisa berbuat kayak gtu ma loe n nindas loe setengah mati. loe bisa kan ngomong baik2. jangan braninya maen tutup telpon ajalah. ngomong langsung donk. loe bukan banci kan?loe cowo kan? ngomonglah di depan muka gue kalo perlu as a gentlemen. cara loe tuh pengecut!beraninya cuma lewat sms doang. hargain orang laen dong nal!apalgi orang yang kenal ma pacar loe jauh lebih lama sebelum loe kenal ma dia. loe ngerasa 'berada'?ngerasa JAUH lebih BAIK drpd kita?jauh lebih hebat?well,gue cuma bs bilang NGACA dunk!!loe ga idup sendiri di dunia ini jd klo loe mau dihargain,learn how to respect other,jerk!!!!

buat silfi gue cuma pengen bilang:
PUAS loe udah ngancurin smuanya selama ini?PUAS loe udah ngejelek2in kita?ngomong apa aja loe ma pacar loe tercinta itu soal kita?cerita soal kluarga gue,masalah gue?kehidupan gue yang GAK PERNAH ADA sangkut pautnya ma loe?ato cerita masalah2 laen yang pernah gue ato qyu ato dea ceritain ke loe? asal loe tau aja ya vey, kita berbagi cerita seneng,masalah ato sgala macem dari dulu ma loe karena kita percaya ma loe dl!kita ngerasa loe bagian dari kita. kita ngerasa loe SAHABAT kita vey. tapi ini yang loe lakuin ma kita sekarang vey?SAHABAT ANJ**K lah! kita denger banyak hal soal loe dan kita capek2 ngebelain loe tapi loe sedikitpun ga ngebelain kita. percuma kita mentackle semua omongan jelek ma loe. ternyata smua omongan itu bener!selama ini kita aja yg goblok ga percaya ma mereka. pacar loe bilang kita bawa dampak buruk buat loe, loe ngaku apa ke dia?loe klo emang suka maen malem suka kluar malem suka begajulan,jangan bawa2 nama kita lah. klo loe ngerasa kita bawa dampak buruk,ngomong langsung depan kita vey. kasihtau kita kapan kita bawa dampak buruk ke loe?satu hal lagi kapan kita sering maen ma loe vey?gue minta loe sumpah demi Tuhan kalo emang kita bikin loe rusak,klo emang kita ngancurin idup loe. gue kecewa banget ma loe!gue diantara qyu ma dea mungkin yang paling kecewa ma sikap loe. asal loe tau ya vey klo loe emang tau gue brarti loe tau GAKAN Pernah kata maaf buat pengkhianat dalam kamus gue. gue kenal loe dari sma vey, dan loe ngebuang semuanya dengan dalih pengen serius ma inal. loe pikir qyu ga serius ma idil?loe pikir dea ga serius ma yodi?mereka pacaran lebih lama dari loe dan mereka jauh lebih serius drpd loe ma inal mungkin tapi mereka baik2 aja sejauh ini. loe ngebiarin pacar loe ngejudge gue seenakanya,tau ga apa yang ada di pikiran gue, mungkin sebenernya itu penilaian loe buat kita. mungkin selama ini bukan pacar loe yg mempengaruhi loe tapi loe yang mempengaruhi pacar loe. mungkin selama ini ternyata loe gak pernah nganggep persahabatan kita ini ada.mungkin ternyata selama ini loe yang ga suka ma ita, loe yang ngerasa kita ini pengganggu. pertanyaan gue cuma 1 vey, ada apa sih ma loe????


gue udah ga tau harus mikir apalg. ga tau harus nganggep gimana lg. td malem qyu sempet nanya kenapa silfi kayak gini. u know what?i dont have the answer man. the best thing came up on my head is just. maybe,somehow dia ngerasa terintimidasi ma kita dan satu2nya yang bisa bikin dirinya ngerasa superior dibandingin kita2 ini ya cuma dengan cara ngejelek2in kita. gue cuma mikir klo orang secantik dia cuma bisa ngerasa bahagia dengan ngejelek2in orang,there must be something wrong with herself man. ga punya hati bgt sih.




in the end of the day,tetep aja dada gue sesek, berat dan akhirnya gue ga bisa tidur jg tadi malem dari jam 2 sampe jam 5 pagi and christmas is welcoming me in the morning. sebuah kenyataan pahit 1 hari menjelang natal bahwa sahabat gue (mantan) sendiri udah memilih buat ngedump si persahabatan ini ke tempat sampah tanpa tedeng aling2. the pain still there dan gue cuma bisa bertahan dengan keyakinan, gue harus bertahan demi 2 orang lg sahabat gue. berkat kejadian ini,kita tau klo selama ini cuma kita ber3 yg saling ngerasain ternyata. dan berkat ini juga,kita tau kita takut kehilangan masing2.

enough is enough man. setiap orang punya ambang batas kesabaran masing2. if 1 day kita ketemu mereka di suatu tempat, we swear we will never say hi to them again. not after they stepping on our dignity and spit on it. so much for sahabat lah njink!

however,i wish them to be happy together forever and ever. amin.
my heartache?let God do whatever God thinks the best to repay it.






anyway,it's christmas today and lets enjoy this moment together.
im taking a deep breath n let go.....
may joy fulfill the world and every heart of us...

Merry Xmas everyone!hav a blast!
:)

2 comments:

Unknown said...

nyux..
tulis aja judulnya
buat silfi badriati rahman dan inal..
so someday when they googling their name this blog will be appear and they can read it..

ternyata cantiknya si silfi tu luarnya doang
dalemnya busuk!!!
busuk banget!!!

Taufik "Veek'z" said...

askm
Mungkin sy bukan org yg tau mslh kalian...tp saya jg org yg terkena dampak tsb!!awalnya sih indah...susah senang bareng...tapi akhirnya hanyalah sebuah bualan belaka!!seumur saya dg dia.."saya gak pernah maen malam sama dia"...
Bayangin dia brn berbohong,brn gak temui saya pdhl niat saya baik bwt jenguk dia (sampai2 ibunya marah ke dia),ups msh banyak lg!!
Sebenarnya bukan tipe saya ngomongin orang...udah 1,5 thn saya berpisah tp bayangan tsb msh ada!!(so lepasin aja)..
Pertama saya kenal dia...you know,her GPA 2.3 sekian...bareng sama saya sampai lebih dr 3 taon her GPA is 3.4 sekian..
Apa balasannya??ya seperti ini..
Habis manis sampah dibuang...

Tapi yg penting live must go on...
Hanya saya,dia,temen2nya,dan ALLAH SWT yg tau...cukup Dia yg balas...