Monday, February 2, 2009

A numb morning..

Bangun pagi...
i feel numb.seolah rasa itu sudah pergi.namun aku tahu,dia masih disana.luka itu masih ada,nyata.menganga seperti goresan silet pada lapisan kulit.rasanya masih sama.kecewa.berusaha untuk melupakan semuanya,namun sulit seperti biasa.terasa kebas.tak terasa apa-apa lagi.menyerah sudah.kini yang bisa dilakukan hanya mundur.kembali ke hidup yang lampau.yang dingin,yang membekukan hati.hati itu telah beku lagi.bahkan lebih.mungkin kini yang bisa melelehkannya hanya hati itu sendiri.lelah dan kalah.masih saja kecewa.masih berharap walau kemudian kecewa kembali.terus seperti itu.apa yang terjadi disana hatiku?sudah begini sajakah?jengah!aku benci kata itu!aku benci jadi bodoh lagi,aku benci harus berharap,aku benci memilih orang yang salah,aku benci merasa. im numb.i need to get drunk to forgive.coz i aint gonna shed any tears no more.its enuff.i feel numb.selamat pagi hujan........

No comments: