Wednesday, February 18, 2009

being mean...

owkay..
setelah smua cerita mewek2 gue (buat emon,qyu,teh kay,teh piet,mona,dea,timmy ma aci thanks for listening and putting up with me! :) ) akhirnya gue kembali ke asal niyh. dingin dan diam. kebas. yang parah, sorry to say everytime i got hurted, gue selalu berubah jadi jauh lebih jahat. jadi ga pedulian, ga mikirin perasaan orang (kcuali bwt org2 tertentu yg gak mungkin gue sakitin), masa bodo ma apa yang orang mau lakuin dan blablabla sgala macem yang if u know me then ull know how mean i can be. hahaha.

hmm,dah berlalu niyh ma cha,udah nyerah,whateverlah terserah dia. pas akhirnya bisa move on n ketemu abang, i thought it wud be a new start, a new one for me.
but hey,menimbang keadaan skrg, nampaknya semua akan berakhir kembali dengan cara yang sama.. mengabang di laut lepas.


ada apa dengan orang2 diluar sana siyh yg suka banget ngambangin orang dan ga ngasih kepastian atas sesuatu?!?! emang loe pikir enak keadaan kyk gini? it's fuckin torturing man!!! tapi yasudlah ya,klo kmrn2 mungkin gue bakal peduli banget sampe dipikirin kyk orang gila. tapi skrg, gue dah nyerah cing, terserahlah mau loe apa. ge udah mengusahakan semampu gue buat yang terbaik dan klo loe ternyata ga ngerasa nyaman dengan hal itu then, screw u lah. ill just take u as someone who cant appreciate what other people has willingly do for u.






hmm,kangen mama...


dah saatnya buat bilang, im totally ok,living my perfect life,chasing my dreams,doing things i wanna do,making friends with whoever i like, im single and very happy. hahaha



miss u mom!

No comments: