Wednesday, February 4, 2009

Dia.

saya merindukannya.dia yang disana.yang memegang tangan saya dengan tepat.yang memeluk saya dengan baik.yang mengecup saya tiba-tiba dengan lembut.saya kangen dia.saya mendapatinya dalam mimpi saya.saya menemukan bayangannya ketika saya membuka mata,setiap saya terdiam,dalam lamunan dan di balik segala harapan.dia ada. namun dia tak lagi bisa saya harapkan.dia tak lagi ada untuk saya inginkan. dia menghilang. dan saya kangen dia. saya masih berharap setiap sms yg masuk mungkin dari dia.setiap saya menghubunginya smoga dia sedang baik-baik saja sehingga kita bisa bicara seperti biasa. tapi semua orang berkata dia sudah pergi,dan orang lain datang mencoba menggantikannya. saya gak mau.saya mau kamu!kamu tau itu ga? maaf,saya gak menginginkan orang itu,saya ingin dia. cha,kmu bs baca ini?saya mau kamu,bukan orang itu.

No comments: