Thursday, August 20, 2009

kalau saja...

kalau saja saya tahu,hari itu kamu akan pergi,saya akan menelpon kamu dan melarang keras seperti yang biasa saya lakukan...
kalau saja saya tahu,hari itu kamu ga yakin untuk ada dalam perjalanan itu,saya pasti sudah menculik kamu untuk pulang ke bandung lagi...
kalau saja saya tahu,hari itu kamu gakkan kembali ke bandung seperti yang kamu janjikan,saya pasti gakan pernah kesal beberapa hari sebelumnya saat kita chatting...
kalau saja saya tahu,hari itu kamu pergi dan gakan pernah menjawab telpon saya lagi,saya pasti akan terus menelpon kamu dan sms selama setahun ini dan saya akan simpan semua pembicaraan kita tanpa dihapus...
kalau saja saya tahu,hari itu kamu akan meninggalkan kita untuk selamanya,saya akan memilih untuk ada disisi kamu,untuk memeluk kamu,untuk menatap wajah polos kamu,untuk minta maaf atas kesalahan yang pernah saya lakukan,untuk say goodbye untuk yang terakhir kalinya dan untuk bilang face to face bahwa kamu adalah malaikat kecil,adik tersayang saya yang sangat cantik dan penuh energi positif yang meredam semua kenegatifan saya,yang saya sayang dari dalam lubuk hati yang terdalam,selamanya...

kalau saja saya tahu mon...
saya terus menangis,dan kehilangan,dan merasa kosong..
kalau saja 2bulan lalu saya tahu kamu akan pergi untuk selamanya,
i would not missed even 1second chance to be by yourside..

No comments: